Saturday, March 10, 2007

Sepiiiii

Halah... malam ini sepi, malem minggu cuman bengong dikos2an. maklum jomblo. daripada tar kesurupan mending ke warnet ngapdet blognya anak2 irmakosri. Namanya juga anak2 jadi banyak yang protes. Ada yang komplaen temen 'deketnya' gak nongol, ada yang komplain foto 'jelek'nya terpampang bagus. Ya... kalo diturutin bisa berabe, padahal ongkos warnet lagi naek nih [hahahah/ngakak/]. But it's ok.

Tapi komentarnya tentang blog ini kok belum ada ya. bagus atau jelek, menarik ato buruk. Tapi biasanya orang jawa, gak ada komen artinya baik [//hibur diri nih].

Kemaren gallery udah nongol meski lom komplit. Ditunggu kirimannya. Profil anggota sebenarnya sudah ada lay outnya, cuman isinya lom komplit juga. Maklum sulitnya minta ampun ngumpulin data para member. Paling itu2 aja. Oke deh mungkin minggu depan profilnya udah nongol.

Emh... buat yang udah pada dateng, mas nur, mas bandi, kasih tau temen yang lain dong biar lebih rame gitu loh........ Oke deh, gini aja dulu. Btw, kemana mbak esti ya kok gak ada kabarnya, kangen nih [//malu].

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home